Profil Mina Tunangan Shayne Pattynama, Pesonanya Disebut Mirip Pacar Cristiano Ronaldo

Selasa, 25 Juni 2024 - 08:12 WIB
loading...
Profil Mina Tunangan...
Profil Mina tunangan Shayne Pattynama menarik diketahui. Publik pun merasa penasaran dengan latar belakang pacar penggawa Timnas Indonesia itu. Foto/Instagram Shayne Pattynama
A A A
JAKARTA - Profil Mina tunangan Shayne Pattynama menarik diketahui. Publik pun merasa penasaran dengan latar belakang pacar penggawa Timnas Indonesia itu.

Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shayne Pattynama. Ia resmi bertunangan dengan sang kekasih yang bernama Mina.

Shayne membagikan momen bahagia itu melalui insta story akun Instagram pribadinya, @s.pattynama. Tampak juga beberapa teman Shayne ikut hadir dalam acara tersebut.



Lantas, siapa sebenarnya sosok Mina tunangan Shayne Pattynama ini? Berikut ulasan profilnya.

Profil Mina Tunangan Shayne Pattynama

Sosok Mina yang menjadi tunangan Shayne Pattynama terbilang masih misterius. Pasalnya, identitas ataupun latar belakangnya cukup jarang diketahui publik, termasuk penggemar Timnas Indonesia.

Sejumlah sumber menyebut Mina ini dulu merupakan seorang imigran asal Afghanistan. Namun, ia dibawa orang tuanya bermigrasi ke Norwegia saat baru berusia sekitar 10 tahun.
Profil Mina Tunangan Shayne Pattynama, Pesonanya Disebut Mirip Pacar Cristiano Ronaldo

Instagram Shayne Pattynama

Pada status hubungannya, Mina dan Shayne sendiri sudah berpacaran cukup lama. Bedanya, kali ini tingkatnya sudah naik menjadi tunangan.

Melihat prospek ke depannya, bukan tidak mungkin Mina dan Shayne bakal menuju jenjang pernikahan. Namun, hal ini belum bisa dipastikan mengingat budaya Barat yang mungkin sedikit berbeda pandangannya terkait pernikahan.

Pada jagat media sosial, Mina diketahui memiliki akun Instagram di @x.m.m8. Saat ini, akun tersebut punya 84,4 ribu pengikut.



Mina sering mengunggah potretnya di Instagram. Ia juga terpantau aktif dalam menyuarakan aksi bela Palestina yang bahkan diabadikan dalam akun Instagramnya.

Melihat berbagai postingan foto di akun Instagramnya, banyak netizen yang terpukau dengan paras cantik Mina. Beberapa di antaranya bahkan membandingkan dengan pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Sayang, belum banyak informasi lain yang diketahui tentang Mina tunangan Shayne Pattynama ini. Pada bio akun Instagramnya, ia bahkan hanya mencantumkan kalimat "congratz, you found me".

Itulah sedikit ulasan mengenai profil Mina tunangan Shayne Pattynama.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)